Selasa, 09 Maret 2010

tinggal 12 hari lagi

tinggal 12 hari lagi .

dulu kalo ada waktu luang , sempetsempetin refreshing .
sampai besok seninnya ada tes semester (mapel kimia)
minggu malem
aku masih di surabaya, jam empat pagi baru sampai di ungaran .

sebulan berikutnya
lagi lagi besok seninya tes kimia , aku minggu malem di jakarta .

ada libur 3 hari, ke rumah bude di nusakambangan .
padahal seninnya tryout pertama .
dan,....
tryout pertama
nilai
matematika : 3
fisika : 4
biologi : 5
bhs.inggris : 7
bhs.indonesia : 6
kimia : 4
(ada yang dibulatin)


tryout ke 2
nilai gak jauhjauh dari tryout prtama .
tryout 2x gak lulus lulus .

aku dadi kemropok dewe .

tryout ke 3
nilai lumayan, padahal pengawasnya dari sekolah lain .
bhs.inggris : 8,8
bhs.indonesia : 7,6
matematika : belum keluar hasilnya sampai tryout ke-4 udah slesai
fisika : 5,5
kimia : 5,5
biologi : 6,0
wahh lumayan ! lulus .
pasti UN benerannya semua dapet nilai 9 !
amin .
tapi sampai sekarang aku kok masih santai wae yaa ?
keliling indonesia .
soalnya,lumayan penat !
jenuh !
mungkin sesok nek wes bar ujian , isone mung merem melek .
haduh ,omigod !
ojo nganti ahh !
bantulah hambamu ini ya ALLAH ,
golongkan aku sebagai orangorang yang beruntung .
amin .

dagdigdugderrrrrrrrrrrr .


"lihatlah kedepan karena kegagalan hari ini, takkan kau temukan kembali .
diwaktu yang tak berjeda, tuntaskanlah dan dirimu kan ...
hiraukan semua, awali hari ini dengan semangat baru
jangan biarkan, berbekas, tragedi masa lalu yang kian menahan ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar